Minggu, 22 Mei 2011

Clodi vs Kain Handuk

Ketika pertama kali kami mendapatkan clodi paradise baby, neneknya Azmi langsung berseru “wah insert-nya bisa kita ganti pakai kain handuk ajah nanti”. Kami diam saja, tidak meng-iya-kan atau pun menolak gagasan itu. Sampai akhirnya kami temukan jawabannya pada saat pertama kali kami memakaikan clodi paradise baby kepada Azmi.

Dasar bayi, tidak tahu barang baru. Pertama kali dipakaikan clodi baru, eh langsung dipipisin he.he.he. dan sialnya lagi, ternyata clodi baru itu langsung tembus. Dan seketika penonton pun kecewa “ah, katanya clodi gak gampang tembus, tahan sampe 4 jam tapi kok baru dipakai langsung tembus”.

Tanpa banyak berpikir kami langsung mencari tahu masalah ini dengan menghubungi distributor kami. Tak berapa lama, muncul tulisan di layar HP kami “clodi-nya sudah dicuci belum? Klo clodi baru, mesti dicuci dulu, dijemur di terik matahari, baru dipake, baru deh menyerap air”. Kami saling pandang dan tersenyum malu he.he.he

Owh, rupanya itu kesalahan pertama kami. Akhirnya kami mencucinya. Esok harinya dipakaikan ke Azmi, alhamdulillah tidak bocor.  “Aneh dan ajaib” sahut kami. Mesti dicuci dulu baru berfungsi. Secara otomatis kejadian ini menggugurkan gagasan neneknya Azmi untuk mengganti insert clodi dengan kain handuk.

Ternyata, clodi paradise baby bukan sebatas popok kain biasa he.he.he

Tidak ada komentar:

Posting Komentar